Friday, September 22, 2017

Bahan Terbaik Untuk Produksi Tas Ransel


bahan tas ransel
Bahan terbaik untuk produksi tas ransel, judul postingan ini mungkin aga berlebihan, tetapi disini kami akan mencoba untuk sharing beberapa pengalaman yang sudah pernah kami alamai dalam menentukan bahan utnyuk produksi tas ransel. Tas ransel sudah menjadi tas favorit bagi setiap orang, mengapa demikian? mungkin karena simpel dan tidak mengganggu bila dipakai, selain itu barang bawaanya banyak banget, kita bisa membawa apapun yang kita inginkan maksudnya dalam taraf wajar yaaa.
Pengalaman kami dalam memproduksi tas ransel memang sudah sering sekali, kami memproduksi tas ransel dengan varesi bahan dan model yang berbeda - beda. Disini kami akan sedikit sharing tentang bahan yang terbaik untuk produksi tas ransel, menurut kami ada dua bahan yang sering kami gunakan dan sangat terbukti bahwa bahan yang kami gunakan itu memang kuat. Bahan itu adalah sebagai berikut,
1. Cordura (lokal)
Walaupun bahan ini buatan lokal, bahan ini tergolong menjadi bahan yang paling kuat diantara bahan yang lainnya. karena ada sisi elastisnya pada bahan cordura ini. beda dengan bahan dinier yang sangat kaku sehingga mudah sobek. Bahan cordura ini memiliki kelemahan, yaitu tidak tahan air. Tetapi dilihat dari durablelity nya bahan cordura ini sangat kuat.
2. Canvas
Bahan canvas ini memiliki ketahanan yang sangat baik, dilihat dari textur yang juga bahan canvas ini tidaklah mudah sobek, hanya saja bahan ini mudah mudar warnanya dan juga tidak tahan air, serta bahan ini lebih mahal dari bahan cordura.

Apabila anda berencana untuk produksi tas mungkin anda dapat menghubungi kami disini 082115181105

Bagikan

Jangan lewatkan

Bahan Terbaik Untuk Produksi Tas Ransel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.