Friday, August 25, 2017

Tempat Produksi Tas Ransel di Bandung


tas ransel bandung

tas ransel bandung

Tempat produksi tas ransel di kota Bandung. Untuk home industry biasanya disebut dengan konveksi rumahan, apabila sudah menjadi pabrik disebutnya garment, kami selaku konveksi yang memproduksi tas ransel merupakan rumah produksi tas, kapasitas produksi kami belum seperti pabri - pabrik besar, kami hanya sebatas konveksi rumahan yang hanya mampu memproduksi skeitar 1200pcs perbulannya, italah kapasitas produksi kami. Tetapi kami yakin suatu saat kami bisa menambah dan menambah lagi kapasitas produksi kami. Kami selalu berusaha menjaga amanah yang kunsumen kami berikan. Karena bagi kami manah untuk konsumen merupakan kunci sukses kami di bidang konveksi ini.

Produksi tas ransel memang sangat banyak sekali jenis nya, tas ransel memiliki berbagai jenis dan ukuran, sesuai dengan kebutuhan, yang biasa kami produksi adalah tas ransel dengan model vintage atau dengan model roll top. Selain dari pada itu jenis -jenis tas ransel yang sering kami produksi adalah jenis tas ransel untuk kebutuhan seminar dan intansi, walaupun basic kami adalah mengerjakan atau memproduksi tas ransel untuk suatu brand atau merk tertentu.

Pengalaman kami dalan bidang tas mungkin kalo ga salah udah sampe 15 tahunan. Salah satu karyawan kami malahan sudah sampai 15 tahun berkarya dalam produksi tas. Beberapa kekurangan kami adalah keterbatasan wawasan dalam model - model tas terbaru yang menjadi trend saat atau trend saat nanti.

Apabila saat ini anda membutuhkan jasa konveksi untuk proses produksi tas ransel yang berada di kota Bandung, mungkin anda bisa langsung menghubungi kami:
Rido 082115181105
WA 082115181105
Line ID : idorido

Alamat workshop
Jl. Cisaranten wetan no 73 (gedebage) Bandung
Alamat Kantor
Jl. Jupiter Barat 13 no 77 Blok s2

Kita bisa mencoba untuk berbagi informasi tentang tas

tas ransel bandungtas sling bags bandung

Bagikan

Jangan lewatkan

Tempat Produksi Tas Ransel di Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.