Monday, August 28, 2017

Persiapan Membuka Usaha Konveksi di Bandung

Konveksi di Bandung
Apabila anda memiliki rencana untuk memiliki bisnis dalam dunia fashion mungkin banyak sekali jenis bisnis di dunia fashion, dari mulai anda membuat  produk fashion dan langsung menjualnya hingga anda sebagai pelaku produksi. Jenis - jenis produks fashion sangat banyak sekali dari aras samapai bawah, dari sepatu hingga topi. Untuk memulai dengan modal kecil anda harus bisa menentukan jenis fashion apa yang akan anda usung dalam bisnis anda, apakah itu sepatu, celana, baju, jaket, rompi atau sepatu, dan apah jenis fashion anda ini diperuntukan kepada wanita atau pria atau bisa keduanya langsung.

Disini kami akan sedikit berbagi pengalaman dalam hal bagaimana persiapan membuka usaha konveksi di Bandung. Apabila kita mendengar kata konveksi maka kita akan langsung berpikir bahwa itu adalah tempat produksi. Tempat produksi adalah suatu tempat dimana didalamnya ada kegian pengolahan bahan menjadi bahanjadi atau siap dipakai. Beberapa persiapan yang harus anda lakukan adalah 
1. Survey Pasar
Ini adalah tahapan paling penting dalam berbisnis, meskipun ini hanya bisnis konveksi. Mengapa harus survey pasar, karena dalam produksi selalu membutuhkan pekerjaan untuk di produksi kedepannya. Konveksi apa yang harus anda geluti.
2. Pengadaan Mesin
Dalam hal pengadaan mesin yang harus kita lakukan adalah memastikan konveksi apa yang akan kita jalankan, karena mesin - mesin ini tergantung dari jeni produksi yang kita kerjakan, hati - hati jangan sampai salah membeli mesin.
3. Pengrajin
Pengraji ini sama halnya dengan memilih mesin, disesuaikan dengan jenis produksi apa yang akan kita garap. 


Bagikan

Jangan lewatkan

Persiapan Membuka Usaha Konveksi di Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.