Backpack Konveksi baju

Waist bag murah model dan harga bisa di sesuaikan

10:01 AMFerry Firmansyah

Waist bag adalah nama lain dari produk tas pinggang, saat ini waist bag banyak di gemari oleh semua kalangan dari yang muda sampai yang tua . Dengan model nya yang simple dan elegan model tas ini mampu bersaing dengan model tas lainnya, waist bag mempunyai berbagai macam ukuran  dan banyak kantong atau saku di bagian luarnya . kemudian di bagian dalamnya juga masih sekat lagi dan ada yang di gunakan untuk menyimpan tablet juga . 

Selain bisa dipakai di pinggang waist bag juga bisa di pakai dipunggung , dan ada yang menggunakan nya juga di dada . Tas pinggang bisa di gunakan di berbagai keadaan , contohnya hanya untuk sekedar bermain/berkumpul bersama teman , saat menghadiri event-event tertentu , untuk pergi bersekolah , pelatihan , dll . Berguna untuk menyimpan handphone, charger, keperluan pribadi, dompet buku, dll .

Kami sebagai pakar konveksi tas yang sudah berpengalaman dan terpercaya siap membantu anda untuk pembuatan waist bag / tas pinggang dari mulai pengadaan dan pemilihan bahan sampai menjadi barang jadi yang siap di edarkan di pasaran . Dengan bahan yang sangat beragam dan tentunya cocok untuk dijadikan waist bag , bahan sangatlah penting untuk pembuatan segala macam kebutuhan manusia salah satunya tas karena bahan juga salah satu yang di utamakan di pasaran .

Beberapa jenis bahan – bahan yang sering digunakan dalam proses produksi tas waist bag dari mulai kualitas rendah sampai kualitas tinggi adalah sebagai berikut :
1. Dinier 300
Bahan kelas menengah yang memiliki keunggulan sebagai bahan yang tahan air dan anti sobek (tear – resistant). Dinier 300 sangatlah kuat termasuk dengan bahan yang tingkat keawetan yang tinggi. Bahan dinier 300 ini memiliki hand feel yang tergolong sangat halus dibandingkan bahan tas yang lainnya.
2. Dinier 600
Jenis dinier 600 ini memiliki textur bahan yang besar, bahan ini tidak anti air dan kelembutannya tidak selembut dinier 300. Bahan dinier 600 inipun sama seperti dinier 300 yang anti sobek (wringkle free).
3. Cordura poyester
Bahan yang satu ini sangat banyak sekali peminatnya. dengan kelembutan textur dan ketahanan dan kelenturan yang sangat baik. Tidak salah bahan ini menjadi idola bagi para penjual tas.
3. Dinier 1680
Bahan dinier 1680 memiliki texture yang paling besar diantara bahan dinier yang lainnya. Bahan ini terlihat sangat mengkilat seperti bahan nylon. kelemahan dari bahan ini adalah tidak tahan air tetapi tetap sama wringkle free.
4. Ripstop
Bahan dengan textur kotak - kotak yang tergolong pada bahan yang paling baik diantara kelasnya .

Itulah beberapa contoh bahan untuk pembuatan waist bag , sebenarnya ada lebih banyak lagi untuk bahan pembuatan waist bag . dan kami serahkan kepada anda yang akan memproduksi untuk memilih bahan mana yang cocok untuk keperluan dan kepentingan anda .
Untuk anda yang sedang mencari konveksi tas untuk pembuatan tas pinggang carilah konveksi tas yang sudah berpengalaman , terpercaya , memiliki kualitas yang tinggi, dan yang sudah di percayai oleh banyak perusahaan/perorangan . Pakar konveksi adalah konveksi tas yang tepat untuk pembuatan tas, selain harga yang relatif murah dan bisa di sesuaikan dengan budget yang anda punya, pakar konveksi juga memiliki berbagai macam bahan yang anda bisa pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda . Kami juga siap memberikan konsultasi mengenai tas untuk mendapatkan hasil yang memuaskan .


Untuk info/pemesanan bisa hubungi kontak kami :
Rido 082115181105

Alamat kantor :
Jl. Jupiter Barat Blok S2 No 77 Bandung . 


You Might Also Like

0 comments

facebook Badge

Konveksi Baju Bandung

Pakar konveksi bandung | Konveksi kemeja | Konveksi polo shirt | Konveksi kaos oblong | Konveksi T-Shirt | Konveksi Jaket | Konveksi Tas Backpack | Konveksi Tas ransel | Konveksi tas gendong | Konveksi Bandung | Konveksi kemeja Bandung| Konveksi polo shirt Bandung | Konveksi kaos oblong Bandung | Konveksi T-Shirt Bandung | Konveksi Jaket Bandung

Konveksi Baju Bandung Contact Form