Wednesday, June 14, 2017

Pakar konveksi kemeja

Jaman sekarang fashion adalah hal yang terpenting bagi semua kalangan , dengan era yang modern ini fashion di seluruh indonesia maupun dunia sudah sangat beragam . Biasanya orang menilai seseorang dari fashion nya/ tampilan luar nya, maka dari itu beberapa orang sangat mementingkan fashion yang mencerminkan kepribadiannya . Fashion juga selain dapat mencerminkan kepribadian seseorang bisa juga menjadi tema sebuah acara formal maupun acara bertema lainnya
 . 
Definisi fashion adalah  setiap mode pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu atau tempat tertentu . Maka dari itu perkembangan fashion di indonesia sangat luar biasa perubahannya dari tahun ke tahun, dunia mode indonesia telah menunjukan potensi dan bakat yang luar biasa . Dalam perkembangan fashion indonesia awalnya cenderung meniru gaya barat baik berupa bahan maupun desain . 

And now kita lebih fokus untuk membahas soal fashion kemeja , yes kemeja you know lah kemeja ? yappss kemeja adalah salah satu pakaian yang paling penting baik untuk laki-laki maupun perempuan . Terlepas dari berbagai model gaya kemeja itu lengan pendek atau panjang , dilihat dari fungsinya kemeja pun bisa dipakai untuk ke kantor , acara resmi, maupun seragam dari sebuah perusahaan , bahkan untuk acara casual pun kita menggunakan kemeja . 
Seragam kerja sangatlah berperan penting dalam operasional kerja baik indoor maupun outdoor , untuk itu seragam kerja harus mementingkan fungsional memenuhi standar dan nyaman untuk di pakai pemilihan bahan yang sesuai pun akan mendukung aktifitas dalam bekerja . 

Contoh jenis bahan untuk pembuatan kemeja :
1. Jenis bahan kemeja katun 
Bahan katun merupakan bahan yang sering di gunakan untuk pembuatan kemeja , katun memiliki karakteristrik yang bersahabat dengan kulit manusia . Katun umumnya di gunakan untuk pembuatan kemeja seragam sekolah, dan baju kantor . Katun memliki tekstur yang lembut sehingga tidak akan membuat si pemakainya kepanasan , apalagi katun dengan kualitas terbaik . 
2. Jenis bahan kemeja drill
Bahan drill memiliki dua tekstur ada yang tipis adapula yang tebal , kain drill yang tipis sering digunakan untuk pembuatan kemeja kantor / seragam kantor .Sedangkan yang lebih tebal dipakai untuk membuat kemeja ringan atau kemeja safari. Anda bisa memilih produk lokal maupun import. Jenis drill import paling terkenal ialah American drill dan Japan Drill. Memiliki karakter tebal seperti jeans . 
Demikian beberapa jenis contoh bahan yang sering digunakan untuk pembuatan kemeja , untuk menentukan mana yang terbaik kembali lagi pada kebutuhan anda . Selain 2 bahan di atas, ada juga bahan dan merk lainnya seperti bahan akrilik (acrylic), chiffon (sipon), Oxford (Taipan Tropical), tenun, ripstop, slim fit, sogo, songket, spandek, street, poplin, polkadot (pdl), PSD, Nagata, Kanvas, PDH, dan ceruti.
Pakar konveksi . 
Untuk pembuatan kemeja diperlukan keterampilan khusus dan pengrajin yang sudah berpengalaman , pakar konveksi adalah konveksi yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun dan memiliki banyak pelanggan tetap yang selalu mempercayai kami dalam hal pembuatan kemeja .Tentunya dengan harga yang bisa di sesuaikan tanpa mengurangi kualitas terbaik kami . 
Untuk info dan penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi tim pakar konveksi agar komunikasi nya lebih enak ya hehe . 
Kontak kami :
Rido : 082115181105

Alamat kantor :
Jl. jupiter barat blok s2 no 77 bandung . 



Bagikan

Jangan lewatkan

Pakar konveksi kemeja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.