Tuesday, November 22, 2016

Poloshirt Bahan Lacoste Yang Cocok Untuk Berbagai Aktivitas

polo shirt lacostePolo shirt lacoste sering dikenal dengan sebutan kata 'wangky'. Polo shirt merupakan salah satu pilihan masyarakat untuk berbagai aktivitasnya masing-masing seperti kegiatan event, dilapangan, atau juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga, seperti olahraga tenis, bulutangkis dan golp. Wangky memakai kerah dan kancing seperti kemeja.


Polo shirt lacoste yang kami tampilkan inilah contoh gambar polo shirt yang sering digemari oleh para atlit dan juga yang hoby olahragawan pria maupun wanita.


kami akan menjelaskan sedikit informasi singkat mengenai polo shirt lacoste yang kami tampilkan. Polo shirt mempunyai beberapa jenis bahan yaitu bahan: LACOSTE COTTON, COTTON COMBAD,VISCOSE,  POLYESTER dan FE. Bahan-bahan tersebut memiliki tekstur yang berbeda-beda.


Polo shirt biasanya memakai bahan pike dan lacoste termasuk bahan yang umum digunakan disetiap masyarakat negara indonesia. Dan bahan kaos yang sering digunakan dikonveksi adalah dengan tekstur bahan yang seperti wafer.


Mengapa saat ini para atlit masih memilih menggunakan baju berkerah dan dikerahnya menempel dikancing, seperti polo shirt lacoste ? Agar saat berlari kerahnya tidak bergerak-gerak. Nah kami akan menjelaskan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memproses produksi polo shirt lacoste yaitu : Design baju poloshirt, bahan polo shirt, dan design bordir baju.


Kami juga akan menjelaskan bahan-bahan proses pembuatan polo shirt yaitu sebagai berikur : Persiapan bahan polo shirt, pola polo shirt, marker polo shirt, potong polo shirt, bordir atau sablon, jahit polo shirt, finishing dan packaging.


Ditempat konveksi kami menerima makloon jahit polo shirt atau sering disebut wangky, dengan berbagai desain atau model yang anda inginkan untuk keperluan anda. Model wangky pria maupun wanita. Kami selaku konveksi selalu siap membantu anda yang membutuhkan untuk keperluan anda.


Bagikan

Jangan lewatkan

Poloshirt Bahan Lacoste Yang Cocok Untuk Berbagai Aktivitas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.