Monday, November 28, 2016

Jenis-Jenis Kanvas dan Kegunaannya

jenis-jenis kanvasJenis-jenis kanvas yang akan kami sampaikan, untuk berbagai jenis dan kegunaannya. Sebelumnya kami akan menjelaskan sedikit informasi yang bermanfaat untuk anda. Ketika anda ingin membuat tas menggunakan bahan kanvas, nah kain kanvas memiliki jenis-jenis dan kegunaannya masing-masing. Anda tinggal memilih jenis kain kanvas mana yang akan anda gunakan untuk membuat tas atau membeli tas. Nah disini kami akan menjelaskan berbagai jenis-jenis kanvas dan kategorinya masing-masing.


-Kanvas Blacu : Jenis kanvas yang tegolong kain yang paling rendah dan biasanya kain ini digunakan untuk wadah terigu, tahu, dan produksi lainnya.


-Kanvas Ripstop : Jenis kanvas yang kuat, namun masih tergolong kategori sedang, dan kain ini digunakan untuk membuat tas, dan tas yang akan dijualnya pun memiliki harga yang standar terjangkau untuk semua masyarakat yng ingin membeli tas dari kain kanvas ripstop ini.

-Kanvas Terpal : jenis kanvas yang memiliki ketebalan dan tidak mudah sobek, namun tidak umum digunakan untuk dibuat tas karena para konsumen bertanggapan bahwa kain ini kadang kaku, meskipun kekuatan yang dimilikinya sangat bagus, dan harga yang ditawarkannya pun tergolong sangat murah.

-Kanvas Marsoto : Jenis kanvas yang memiliki kualitas paling baik dan kanvas ini juga memiliki kekuatan yang kokoh dan tidak mudah robek. Biasanya yang membuat tas dari bahan kanvas ini memiliki harga yang lebih mahal, dengan kategori yang diberikan kepada konsumen tersebut.

Sekian informasi mengenai jenis-jenis kanvas dan kategorinya masing-masing. Selanjutnya kami akan menjelaskan jenis kanvas yang dapat digunakan untuk model tas seperti :

Model tas ransel pada umumnya tas gendong ini menggunakan kain kanvas marsoto, karena sering digunakan untuk membawa beban berat.

Model tas jinjing (totebag) biasanya tas ini menggunakan kain kanvas ripstop, karena ketika membawa tas jinjing mereka pasti tidak akan membawa beban yang terlalu berat.

Model tas selempang sangat umum menggunakan kain kanvas. Karena kebanyakan masyarakat bertanggapan bahwa tas selempang sangat lebih bagusnya menggunakan kain kanvas, karena memiliki kekuatan yang bagus. Kain yang digunakan untuk membuat tas selempang sangat cocok menggunakan kain kanvas marsoto dan kain kanvas terpal.

Sekian informasi singkat mengenai jenis-jenis kanvas dan kegunaannya, Kami selaku konveksi selalu siap membantu anda yang ingin mengetahui jenis bahan yang akan digunakan untuk pembuatan tas, dan selalu siap membantu anda untuk membuatkan jenis-jenis tas yang anda inginkan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jenis-Jenis Kanvas dan Kegunaannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.