Sunday, October 2, 2016

Sejarah kaos polo



  • polo-shirt-polos-c04Kemeja polo sekarang telah berkembang menjadi sebuah pernyataan fashion populer, untuk terlihat pintar namun nyaman dan santai. Polo shirt sekarang telah menjadi musim panas penting, sangat cocok dan sempurna untuk pesta makan malam santai, pantai nakan , relaksasi sisi kolam renang. Dan bahkan beberapa peristiwa profesional.
    Bahkan banyak club negara, golf club dan tennis club bahkan perlu memerlukan polo shirt untuk sebagai bagian dari kode berpakaian mereka.

  • Tidak sampai tahun 1700-an selama pendudukan inggris di india, bahwa tentara inggris juga belajar olahraga polo, dan akhirnya membawa pulang ke inggris. Dimana ia semakin cepat mendapatkan popularitas peringkat sebagai hoby paforite royalti inggris.

  • bagian tombol bawah kemeja disebut sebagai polo shirt, yang biasa nya sering di pakai bermain polo di inggris.

  • Pada tahun 1926 bagaimanapun juara tenis perancis bernama rere lacoste, telah mengambil inisiatif untuk merancang altrerntif sendiri dengan tidak nyaman kemeja tenit putih yang kaku waktu, desain adalah variasi dari kemeja polo dengan lengaan panjang, tapi bisa dengan lengan pas pendek.

  • Praktis semalam, gaya baju baru lacoste ini menjadi bahan yang harus dimiliki untuk pemain tennis dan golf, pemain polo dan pemain olah raga lainnya.

  • Lacoste pensiun dari tennis pada tahun 1933 dan segera mendirikan perusaahaan yang terkenal, dan akhirnya dunia pada tahun 1940-an istilah polo kemeja datangb untuk menggambakan, kemeja berkerah telah dipakai oleh pemain tennis dan pegolf. Polo shirt perempuan juga menjadi modis, sporty lemari pokok.

  • Dalam dunia fashion, rere lacoste juga dirayakan sebagai bapak pendiri sejarah polo sirts, saat ini polo shirt di produksi oleh banyak perusahaan, dan nama merek pakaian berkualitas. Polo shirt untuk pria dan wanita yang tersedia dan bahan dan gaya yang sangat bervariasi. Sebuah pilihan polo shirt hign end yang dibuat oleh ralph lauren, armani,club monaco, dockers, j. crew.Lands end,LL bean, dan lain-lain tapi nyaman. Polos modisnya yang benar-benar menjadi simbol status, juga tersedia untuk harga yang standar dan lebih masuk akal.

  • Varietas polo shirt yang telah berkembang menjadi golf berbeda dari dari kaos polo tradisional, karna mereka sering membuat dari campuran kain polyester, atau polyester dan biasanya memiliki kerah yang kaku dan empat kancing di kerah bukan tiga.

Bagikan

Jangan lewatkan

Sejarah kaos polo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.