Sunday, October 2, 2016

Sejarah dan Definisi Tas Ransel

Definisi tas ranselDefinisi tas ransel adalah merupakan sebuah wadah atau tempat, yang cara pakainya pada punggung, yang terdapat dua tali yang memanjang vertikal melewati bahu. Tas ransel yang di gunakan untuk membawa, benda-benda yang ringan, tas ransel seperti ini biasanya lebih dipilih daripada tas tangan dalam membawa benda berat. Bayangkan jika anda membawa tas tangan yang hanya bisa mengandalkan kemampuan tangan untuk menahan atau membawa beban, pasti anda tidak akan sanggup dan akan terjadi ketimpangan. Karna berat benda nya terbatas untuk mengangkat benda dalam waktu yang lama.

Tas ransel yang besar dapat mengangkat beban berat hingga 10 kg, teknologi yang dipakai di formulasikan khusus sesuai kebutuhan si pemakai. Dengan memakai kekuatan pinggul, dan meninggalkan kekuatan bahu untuk menstabilkan muatan.

Definis tas ransel yang sesuai dengan kamus besar dalam bahasa indonesia ialah ransel adalah tas besar. yang biasa nya terbuat dari bahan berbagai kebutuhan, Yang cara penggunaan nya di gendong di punggung.

Definis tas ransel lain tentang tas ransel ini juga bisa suatu tempat atau wadah yang bdipakai di punggung seseorang yang dilindungi dua tali yang melewati bahu secara vertikal.

Konon kabarnya, tas ransel sudah dipakai sejak jaman dahulu kala, Orang-orang yang berburu di hutan akan menggunakan tas ransel untuk menaruh hewan buruannya yang sudah dipotong-potong terlebih dahulu.

Pada saat itu juga mungkin memang belum ada kain sebagai bahan untuk membuat tas, tapi saat itu bahan yang digunakan adalah bahan kulit, bahan yang sudah biasa dan lazim saat itu.

Tas ransel biasanya digunakan untuk membawa bahan berat- berat karena seseorang pasti akan kesulitan

jika membawa barng yang berat dengan tas biasa dalam jangka waktu yang lama.

Definisi tas ransel sangatlah berbeda dengan tas slempang yang biasa cara penggunaan nya, tas slempang dalam membawa bawa barang akan di tengteng dalam jangka waktu yang lama, karena hanya di peruntukan untuk membawa barang yang sedikit/ringan.

Sekilas informasi tentang sejarah dan juga definisi dari tas ransel,m semoga informasi ringan ini dapat bermanfaat untuk anda . terimasih

Bagikan

Jangan lewatkan

Sejarah dan Definisi Tas Ransel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.