Tuesday, October 4, 2016

Jenis kemeja kerja pria

Jenis kemeja untuk anda pria kantoran pada umumnya pasti memerlukan kemeja kerja yang keren.

 

Jenis kemejajenis kemeja pria merupakan salah satu pakaian yang sangat penting bagi pria, kemeja lengan pendek maupun lengan panjang sekarang harus ada di setiap lemari para pria. Pemakaian nya pun berbeda-beda ada yang untuk acara resmi, dan ada juga yang sekedar hanya untuk jalan-jalan saja.

Kata kemeja sebernarnya  berasal dari bahasa portugis yaitu kata 'camisa' yang di sebut sebuah baju atau pakaian atas untuk pria, yang berarti baju atasan ini menutupi tangan,bahu dada, hingga perut. Dan kemeja ini juga kemeja dari bahan katun strech yang elegant.

Secara umum kemeja juga terbagi menjadi dua jenis yaitu: Kemeja formal dan kemeja kasual.

Kemeja formal tersebut sesuai namanya kemeja yang di gunakan untuk acara-acara resmi, kemeja formal dapat di padukan dengan setelan jas dan dasi.

seorang pria seharusnya memiliki tiga buah kemeja polos dengan motip garis-garis kebawah vertikal di dalam lemari nya, dengan warna. Dengan memilih warna sebaiknya dengan warna netral, seperti putih, hitam, atau biru klasik.

Kemeja pria putih formal lebih sering sekali digunakan karena selain warnanya yang netral seperti warna putih.

Kemeja lengan panjang formal pun bisa menjadi kasual, anda bisa menggulung lengan nya dan membuka dua atau tiga buah kancing atas kemeja anda.

pada awalnya kemeja memang hanya diperuntukan untuk acara remi-resmi saja. Namun dengan perkembangan jaman yang semakin maju, kemeja dapat digunakan untuk berbagai acara atau kegiatan anda yang formal atau non formal. Seperti kencan dengan pasangan anda, anda harus pintar-pintar memilih kemeja yang akan anda kenakan, pastikan pakaian sesuai dengan tubuh anda dengan sesuai acara yang akan anda kunjungi. Agar anda dapat tampil modern, trendy dan keren saat anda akan menghadiri suatu acara.

Giman tertarik untuk mencoba kemeja formal ini yuk langsung ajah order di termpat produksi kami, kami siap membantu anda yang membutuhkan. Kami mengeluarkan produksi yang berkualitas.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jenis kemeja kerja pria
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.