Monday, October 5, 2015

Referensi Bisnis Konveksi untuk Pemula

Bisnis merupakan hal yang banyak diminati oleh masyarakat belakangan ini. Terutama memiliki bisnis yang berkaitan dengan pakaian. Saat ini sudah makin banyak orang orang yang mencoba melakukan bisnis pakaian. Mulai dari hanya reseller, membuat pakaiannya sendiri dengan cara handmade hingga membuat pakaian dengan jasa konveksi baju. Semuanya sah sah saja asalkan dapat membawa keuntungan dengan proses yang halal artinya tidak menipu. Konveksi fashion dapat dilakukan dalam beberapa hal yaitu konveksi kemeja atau jaket.
Memulai bisnis konveksi tentunya tidak mudah dan dapat membutuhkan modal yang banyak. Selain modal yang banyak anda harus memiliki sistem managemen yang baik juga. Salah satu bisnis konveksi yang banyak diminati adalah konveksi baju kemeja. Baju kemeja memiliki prospek yang baik jika dikaitkan dengan ragam bisnis. Salah satu yang banyak dibutuhkan adalah kemeja sekolah. Anak yang bersekolah paling tidak setahun akan berganti seragam kemeja sekolah sebanyak 2 hingga 3 kali. Bayangkan banyaknya jumlah siswa dari sd hingga sma di indonesia, hal ini tentunya memberian prospek yang tinggi bagi mereka yang memiliki konveksi baju kemeja.
Bisnis konveksi jaket juga memiliki masa depan yang menjanjikan untuk digeluti. Apalagi saat ini masyarakat indonesia sedang gandrung menggunakan pakaian pakaian musim dingin berupa jaket musim dingin seperti parka dan coat. Hal ini membuat bisnis konveksi jaket juga memiliki prospek yang baik. Jika anda memiliki kesempatan dan modal yang cukup anda bisa mencoba melakukan bisnis konveksi konveksi di atas karena memiliki prospek yang bagus.
Bisnis konveksi saat ini banyak digeluti karena memiliki banyak keuntungan. Bisnis konveksi biasanya menghasilkan barang yang lebih murah daripada bisnis pakaian lainnya. Hal ini disebabkan karena tenaga kerja yang dimiliki konveksi juga dipress untuk mengurangi biaya produksi. Akan tetapi hasil jahitan dari konveksi memang tidak sebagus pakaian yang ada di toko mahal karena minim budget yang diberikan sehingga minim juga hasil yang didapatkan. Tapi karenaharganya yang murah bisnis ini memiliki banyak peminat dari kalangan bawah hingga menengah.

Bagikan

Jangan lewatkan

Referensi Bisnis Konveksi untuk Pemula
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.