Monday, October 5, 2015

Tas Ransel Bola Habit Clothing

Tas Backpack Tema Bola
Seperti kita ketahui bersama, animo masyarakat tanah air dengan sepakbola terbilang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari selalu tingginya rating tayangan sepakbola luar negeri yang disiarkan oleh beberapa stasiun televisi lokal. Tentunya para pelaku usaha lokal pun tidak kalah gencar mencari peluang usaha dengan memanfaatkan pamor tim-tim sepakbola kelas dunia. Mungkin bukan pemandangan yang aneh apabila anda melihat maraknya beragam football merch dijual bebas dari mulai kelas emperan hingga outlet-outlet sport fashion.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu founder dari Habit Clothing, sebuah brand startup yang memiliki visi untuk mengembangkan usaha apparel dengan tema football merch ini menghubungi pihak kami untuk berkonsultasi mengenai rencana produksi Tas Ransel Bola Habit Clothing. Setelah diadakan beberapa kali diskusi membahas mengenai desain, material fabric serta accesories yang akan digunakan, maka tim kami pun segera mengerjakan order tas ini sesuai dateline yang telah disepakati.

Tas Backpack Dengan Tema Bola


Meskipun dari segi desain model tas tidak ada yang spesial, namun dengan kombinasi fabric color yang menyesuaikan dengan lining jersey tim Ac Milan membuat tampilan tas backpack ini cukup eye catchy. Penggunaan genuine  leather patch sebagai brand label pun menambah tingkat eksklusivitas dari produk ini yang mungkin belum banyak dilakukan oleh kompetitor yang menembak segmen pasar ini,

Semoga sedikit review produksi konveksi tas kami senantiasa menginspirasi anda yang masih kebingungan untuk memulai usaha di bidang carry goods, khususnya tas. Anda dapat mengunjungi official page Habit Clothing jika anda tertarik untuk membeli produk di atas, atau hanya sekedar melihat-melihat produk apa saja yang telah mereka pasarkan.



Bagikan

Jangan lewatkan

Tas Ransel Bola Habit Clothing
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.