Friday, August 21, 2015

Tas Kanvas Kombinasi Suede



Sejatinya, bahan kanvas sudah dikenal akan durabilitasnya. Hal ini pula yang memicu perkembangan mode, khususnya penggunaan bahan kanvas untuk tas selalu berkembang hingga saat ini, Bahkan beberapa brand lokal telah sukses menggaet pasar dengan ciri khas penggunaan bahan kanvas pada produk tas mereka. Sebut saja Bonjour bag, salah satu brand lokal yang identik dengan vintage backpack mereka yang selalu menggunakan material kanvas.

Model tas vintage berbahan kanvas memang memiliki segmen pasarnya sendiri, Namun seiring perkembangan zaman, kalangan anak muda sekarang banyak yang menggemari tas berbahan kanvas ini. Gambar di atas merupakan salah satu model tas vintage dari bahan kanvas yang telah kami produksi. Dengan variasi tutup berbahan suede, saku luar pinggir, burnish buckle dan  drawstring closure yang selalu identik dengan tas vintage. Selain itu, pada  kompartemen dalam  terdapat  slot untuk laptop 14 inch dengan beberapa saku untuk pulpen dan saktu tambahan untuk menyimpan smartphone kesayangan anda. Lapisan lining dalam menggunakan water repellant fabric untuk menjaga ketahanan di saat musim hujan.


Segera hubungi kami jika anda memiliki rencana untuk memproduksi tas berbahan kanvas seperti contoh gambar di atas. Hubungi admin kami untuk berkonsultasi masalah model tas yang anda inginkan, penggunaan bahan, aksesoris dan hal lainnya sesuai dengan budget produksi yang anda miliki.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tas Kanvas Kombinasi Suede
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.