Wednesday, May 22, 2013

Menerima Pesanan Hijab [20130521]


PK - 20130521
Siapakah yang tak kenal seorang Dian Pelangi? Dialah pemilik sekaligus desainer utama dari Dian Pelangi Company. Lahir di Palembang tahun 1991, Dian Pelangi baru berusia 21 tahun saat namanya menjadi terkenal di seluruh dunia. Dian Pelangi adalah salah satu lulusan terbaik dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD), Dian lulus pada tahun 2008.

Sebagai desainer yang multitalenta, Dian merupakan angin segar bagi panggung busana muslim dunia. Nama Dian Pelangi sudah berarti merupakan sebuah jaminan dari karya busana yang penuh warna. Dian Pelangi selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia dalam setiap karyanya, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang menawan, hingga batik yang glamour namun penuh warna.

Nama Dian langsung melejit menjadi salah satu desainer paling berpengaruh di dunia mode Indonesia, setelah dirinya diwawancarai oleh CNN pada tahun 2010. Sadar akan pengaruh besar yang dimilikinya, anggota termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) ini kemudian menerbitkan sebuah buku yang berisikan ‘street style’ para muslimah yang ditemuinya di banyak Negara.

Pada akhir tahun 2011, Dian Pelangi diundang ke Paris untuk mengikuti The International Fair of Muslim World di Le Bourget, sejak saat itulah Dian Pelangi berhasil mengklaim dirinya sebagai desainer papan atas Indonesia yang termuda.

Berikut ini adalah salah satu referensi hijab yang kami dapatkan dari [sini], bila anda tertarik untuk memesannya melalui kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Pesanan Hijab [20130521]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.