Saturday, January 19, 2013

Shafira Buka Showroom di Jogja pada Tahun ini dan Dunia Fashion diinvasi Supermodel Arab dan 16 Show dalam 4 Hari di IFW 2013 [Bagian 4]


Shafira Buka Showroom di Jogja pada Tahun ini dan Dunia Fashion diinvasi Supermodel Arab dan 16 Show dalam 4 Hari di IFW 2013 - "Desainer dan merek harus mengunjungi sumber uang, dan sekarang sumber uang ada di negara-negara Arab. Anda hanya harus melihat pasar couture, high fashion. Pasar yang dulu menarik orang-orang kaya Amerika. Sekarang, pasar seperti itu diminati konsumen Arab karena mereka adalah orang-orang yang bisa membelinya," katanya.


Bersamaan dengan menanjaknya karir model-model Arab, dunia Arab bangkit dan berubah. Hind Shali bangga bisa menjadi bagian perubahan kecil dengan caranya sendiri.

"Faktanya adalah saya pergi, saya bekerja, dan saya melakukannya dengan baik, dapat memberikan keberanian pada remaja perempuan lain untuk melakukan hal yang sama," kata dia menutup perbincangan.

Indonesia Fashion Week (IFW) diyakini akan menjadi lebih berwarna. Selain suguhan pameran produk fashion yang bisa dinikmati, sejumlah show desainer siap memanjakan pecinta mode. Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2013 akan digelar selama empat hari, yakni 14-17 Februari 2013. Dalam rentang waktu tersebut, ada banyak desainer yang bakal turut meramaikan panggung IFW 2013.

"Akan ada 16 show yang dihadirkan selama empat hari penyelenggaraan acara,"kata Dina Midiani, Direktur Indonesia Fashion Week, Rabu 16 Januari 2013. Dia menambahkan, show tersebut akan menawarkan tema yang berbeda setiap hari.

"Tiap hari akan ada empat show yang meramaikan. Tema selama empat hari akan berbeda. Untuk hari pertama busana koktail dan evening, hari kedua busana muslim, hari ketiga men dan urban, serta hari keempat busana kasual," tutupnya.

[Referensi 1]
[Referensi 2]
[Referensi 3]

Bagikan

Jangan lewatkan

Shafira Buka Showroom di Jogja pada Tahun ini dan Dunia Fashion diinvasi Supermodel Arab dan 16 Show dalam 4 Hari di IFW 2013 [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.