Konveksi Tas Wanita di Bandung

Rossa Ingin Kenakan Hijab Lebih Lama dan Kisah Modal 2 Juta yang Berlipat Ganda [Bagian 1]


Rossa Ingin Kenakan Hijab Lebih Lama dan Kisah Modal 2 Juta yang Berlipat Ganda - Setelah menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu penyanyi pop, Rossa sempat memutuskan untuk mengenakan hijab selama 40 hari setelah pulang dari Tanah Suci Mekkah. Namun, hingga kini ibu satu anak itu masih mengenakan busana muslim itu meski sudah lewat 40 hari.

Rossa juga kini sering tampil di Malaysia dengan penampilannya menggunakan hijab tersebut, namun menurutnya tidak ada reaksi yang istimewa dari publik negeri jiran tersebut. Memang terkadang kalau nyanyi ada yang memang harus lepas juga karena dirinya masih terikat oleh beberapa kontrak.


Lari sedikit dari Rossa berikut ini adalah sebuah kisah sukses dari Azza Hijab Store. Bermodal awal dua juta rupiah, omset Azza Hijab Store saat ini mencapai Rp 1 M. Tak hanya sukses di Kota Minyak, Balikpapan, Lidya juga mengembangkan kemitraan usahanya ke beberapa kota di Indonesia.

Sejak kecil, Lidya Sumarni memang dia sudah terbiasa melihat orangtuanya berdagang. Tumbuh bersama lima orang adik, membuat lulusan D-1 perhotelan ini merantau ke Batam dan bekerja di salah satu perusahaan elektronik di sana. Tak mau hanya mengandalkan gaji hidup di peraduan, Lidya memutuskan untuk usaha kecil-kecilan, yaitu berjualan busana muslim dan hijab. Untungnya, saat itu dirinya memang sudah lama berhijab. Jadi tak terlalu kerepotan menentukan pakaian dan jilbab apa yang diminati orang-orang saat itu.

Selanjutnya

Artikel Terkait