Saturday, January 19, 2013

Rossa Ditawari Menjadi Iklan Jilbab dan Manfaat Jilbab bagi Penggunanya [Bagian 1]


Rossa Ditawari Menjadi Iklan Jilbab dan Manfaat Jilbab bagi Penggunanya - Berkat penampilan Rossa yang anggun dengan jilbab dan busana muslim yang tertutup, banyak perusahaan yang berniat menjadikan janda satu anak itu sebagai bintang iklan untuk produk pakaian muslimah. Pelantun lagu 'Ku Menunggu' ini pun membenarkan jika dirinya banyak menerima tawaran untuk membintangi iklan produk pakaian muslimah, terutama jilbab yang banyak digemari kalangan hijabers. Namun Rossa mengaku bahwa dirinya kini masih memilih-milih produk yang hendak disponsorinya.


Rossa mengatakan, dirinya menyambut berbagai tawaran yang ingin menjadikannya bintang iklan pakaian muslimah. Tapi, ia tetap melihat keunggulan dan manfaat produk yang ditawarkan kepadanya. Rossa mengaku hanya akan menjadi model iklan untuk brand yang bagus dan juga mendukung produk khas Indonesia. Dia ingin produk yang dibintanginya memiliki nilai plus dalam segi sosial.

Hijab merupakan hal yang umum ditemui di Indonesia saat ini. Kemanapun Anda pergi kini ada banyak sekali hijaber atau wanita yang mengenakan jilbab dapat Anda temui. Menurut penelitian terbaru, memakai hijab ternyata tak hanya akan membuat wanita terlihat semakin cantik. Ada beberapa keuntungan lain yang dapat diperoleh seorang wanita apabila mengenakan jilbab. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan diperoleh oleh para wanita yang berhijab.

1. Pelindung sinar UV
Mengenakan hijab atau jilbab otomatis membuat seorang wanita harus memakai baju panjang yang menutup kulit tangan dan kaki, serta kepala. Hal tersebut menyebabkan Anda terhindar dari bahaya sinar ultra violet matahari yang bisa memicu penuaan dini dan kanker kulit.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Rossa Ditawari Menjadi Iklan Jilbab dan Manfaat Jilbab bagi Penggunanya [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.