Saturday, January 26, 2013

Ratusan Desainer dan Brand Turut Meramaikan IFW 2013 serta Duet Maut Desainer Busana Muslim dan Ustadz [Bagian 2]


Ratusan Desainer dan Brand Turut Meramaikan IFW 2013 serta Duet Maut Desainer Busana Muslim dan Ustadz - Rangkaian Hari Jadi ke-345 Kota Samarinda dan HUT ke-53 Pemkot, bakal meriah. PKK dan panitia HUT bekerja sama dengan Moslem Kaltim menyelenggarakan Festival Muslimah, pada hari Jumat 11 Januari 2013 di GOR Segiri Samarinda,

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wita khusus segmen remaja putri. Siang hari khusus ibu-ibu. Khusus pagi hari, turut mengundang siswi-siswi Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah, berkoordinasi dengan kantor Kementerian Agama, namun tetap saja banyak remaja putri lain yang berminat untuk hadir.

Sedangkan siang hari, lanjutnya, mengundang ibu-ibu PKK, Dharma Wanita Persatuan, pengajian, atau siapa saja yang ingin hadir, dengan acara utama tausiyah Ustaz Yusuf Mansur mengenai kecantikan wanita dalam Islam.  “Kali ini tema yang kami pilih adalah ‘Hijab Pancarkan Aura Cantikmu’,” ujar ketua Moslem Kaltim Dewi Halim.

Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu turut hadir di Kota Tepian, siap untuk tampil hari ini dan menjadi narasumber talkshow pada pagi hari dengan tema ‘Sukses di Usia Muda secara Islami’, kemudian ditampilkan pula sekitar 10 busana muslim terbaru dalam fashion show dari Rahazka. Selain itu, ada juga Bazar Busana Muslim. Pekan Bertasbih juga masih berlanjut pada Sabtu 12 Januari 2013. Ceria Anak Saleh di GOR Segiri mulai pukul 09.00 Wita, ada Sakhiy dai cilik Kota Samarinda, dan parade seni anak-anak TK yang lucu untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Samarinda. Malam harinya di Islamic Center pukul 19.30 Wita, turut diselenggarakan tablig akbar bersama ustaz KH Arifin Ilham.

[Referensi 1]
[Referensi 2]

Bagikan

Jangan lewatkan

Ratusan Desainer dan Brand Turut Meramaikan IFW 2013 serta Duet Maut Desainer Busana Muslim dan Ustadz [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.