Saturday, January 26, 2013

Ratusan Desainer dan Brand Turut Meramaikan IFW 2013 serta Duet Maut Desainer Busana Muslim dan Ustadz [Bagian 1]


Ratusan Desainer dan Brand Turut Meramaikan IFW 2013 serta Duet Maut Desainer Busana Muslim dan Ustadz - Indonesia Fashion Week dirancang untuk menjadi event B to B (business to business) dengan mengedepankan kekuatan konten lokal berstandar global. Indonesia Fashion Week kembali akan dilaksanakan pada 14-17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center. Sebanyak 503 brand dan 208 desainer lokal dan internasional ikut berpartisipasi dalam perhelatan fashion terbesar di 2013 ini.

Event yang mengombinasikan acara fashion show dan pameran dagang ini tidak hanya merupakan ajang sosialisasi tren mode terbaru, tetapi juga sebagai ruang pamer bagi produk fashion terlengkap, seminar, dan kompetisi. Secara keseluruhan, event ini menyatukan elemen fashion seperti desainer, akademisi, asosiasi, bisnis dan pemerintah. Indonesia Fashion Week dirancang untuk menjadi event B to B (business to business) dengan mengede pankan kekuatan konten lokal berstandar global.

Tak perlu bingung untuk menikmati pameran yang sudah berlangsung sebanyak dua kali itu. Pameran dagang ini sudah dirancang dalam pembagian zona yang terintegrasi.  Bukan hanya busana wanita yang terbagi dalam zona cocktail/party, muslim dan kasual namun juga di- lengkapi dengan zona pria, anak, aksesori, dan tekstil. Dan tahun ini, semua fashion show akan diadakan di Plenary Hall dengan kapasitas 2000 penonton. Sebelumnya, ketua umum IFW 2013 Dina Midiani mengatakan, IFW 2013 bersumber pada kekuatan budaya lokal.

Rangkaian Hari Jadi ke-345 Kota Samarinda dan HUT ke-53 Pemkot, bakal meriah. PKK dan panitia HUT bekerja sama dengan Moslem Kaltim menyelenggarakan Festival Muslimah, pada hari Jumat 11 Januari 2013 di GOR Segiri Samarinda,

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Ratusan Desainer dan Brand Turut Meramaikan IFW 2013 serta Duet Maut Desainer Busana Muslim dan Ustadz [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.