Wednesday, January 23, 2013

Pemenang Hadiah Umroh dari Butik Busana Muslim dan Semakin Gaya dengan Jilbab dan Annual Show PAPMI Fashion School [Bagian 1]


Pemenang Hadiah Umroh dari Butik Busana Muslim dan Semakin Gaya dengan Jilbab dan Annual Show PAPMI Fashion School - Gerai Busana Muslim Pand’s Collection menggelar pengundian grand prize Pand’s Member Card (PMC) di Pand’s Collection Jogja Sabtu 12 Januari 2013 yang lalu. Dalam pengundian itu Intan Ambarwati asal Purbalingga terpilih menjadi pemenang hadiah Umroh pada Februari-Maret mendatang.”Program hadiah PMC kami gelar sebagai wujud terima kasih untuk pelanggan setia,” ujar Direktur Operasional Pand’s Collection Muhammad Zaki ditemui di Jl C Simanjuntak, Jogja.


Pada pengundian yang disaksikan notaris Agus Hanafi SH dan tamu undangan itu, Titis Kumalasari asal Umbulharjo juga terpilih sebagai pemenang satu unit motor Yamaha Vega. Sementara Islahun Nusukah asal Lampung berhak mendapatkan satu unit notebook.Marcomm SPV Pand’s Collection Jogja Sri Suyatmi mengatakan pengundian untuk periode tahun 2012 menyediakan 58 hadiah bagi pemenang. Mulai dari 15 voucher belanja senilai Rp 150 ribu, 6 unit kipas angin, 6 unit rice cooker, 10 unit voucher belanja Rp 300 ribu, 3 unit rice box, 3 unit DVD player, 2 unit Blackberry CDMA, 2 unit dispenser, 2 unit tablet, 2 unit kulkas, 2 unit mesin cuci serta 2 unit TV LED.

Sri menambahkan program ini diikuti sekitar 15 ribu lebih pemegang PMC di Jogja selama 2012. Selain kesempatan meraih grand prize, pemilik PMC berhak mendapatberbagai keuntungan. Diantaranya diskon untuk produk tertentu selama even khusus hingga fasilitas info produk melalui SMS broadcast.”Untuk menjadi member, konsumen hanya perlu melakukan pembelian Rp 100 ribu ke atas serta membayar biaya administrasi Rp 10 ribu,” terangnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Pemenang Hadiah Umroh dari Butik Busana Muslim dan Semakin Gaya dengan Jilbab dan Annual Show PAPMI Fashion School [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.