Wednesday, January 2, 2013

Peluang Bisnis Busana Muslim Grosiran [Bagian 1]


Peluang Bisnis Busana Muslim Grosiran - Lebih dari 1000 toko milik pengusaha kecil dan menengah, yang juga adalah produsen busana muslim di area UKM Thamrin City lantai 5 memberikan kesempatan belanja produk UKM berkualitas harga terjangkau, juga membuka peluang usaha bagi Anda yang tertarik menjadi reseller  busana muslim dan aksesorinya.

Pusat grosir ini menjadi tujuan belanja para agen/distributor juga kalangan artis yang berbisnis busana muslim serta mal ternama pun membelanjakan produk busana muslim di tempat ini. Kualitas produk UKM busana muslim semakin meningkat dan diakui berbagai kalangan. Buktinya, ragam produk yang dijual di pusat grosir ini kerap dijual kembali di berbagai pasar  grosir, mal, butik di dalam dan luar negeri.

Menurut H Fikri, MAg, MBA, Ketua Persatuan UKM Thamrin City kualitas busana muslim produk UKM terus mengalami peningkatan. Model busana terutama kerudung yang menjadi produk andalan di pusat grosir ini juga sekamin inovatif menyesuaikan tren dan kebutuhan pasar.


"UKM mulai berdagang di Thamrin City lantai 5 ini mulai 2005-2006. Dua tahun terakhir jumlah UKM bertambah banyak, pada 2012 lebih dari 1000 UKM. Yang belanja di sini bukan hanya pedagang dari ITC atau pasar grosir dari berbagai daerah, namun juga pedagang besar,"jelasnya saat saat temu media di Thamrin City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Senin dan Kamis mulai pukul 04:00 hingga 12:00 merupakan waktu puncak untuk belanja grosir produk UKM busana muslim. Pada dua hari belanja grosir ini, omset penjualan UKM mencapai Rp 5-100 juta.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Peluang Bisnis Busana Muslim Grosiran [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.