Thursday, January 24, 2013

Pedagang Pakaian Muslim Untung Besar Karena Muhasabah dan Zikir Akbar Untuk Menekan Budaya Hedonisme [Bagian 3]


Pedagang Pakaian Muslim Untung Besar Karena Muhasabah dan Zikir Akbar Untuk Menekan Budaya Hedonisme - “Dengan berzikir, hati kita selalu dekat dengan Allah Swt. Kita mudah mengendalikan diri dan tidak larut dalam perayaan yang lebih bersifat hedonism semata,” kata Raodah menambahkan.

Hal senada disampaikan Sekretaris Muslimat NU Kota Palu, Asriyanti R Santo. Perempuan berkacamata ini mengatakan, zikir akbar yang dilaksanakan Muslimat NU kiranya dapat menjadi sarana evaluasi diri. Apa yang keliru dilakukan di 2012, diupayakan tak terulang lagi di 2013 nanti.


“Kita semua harus mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Mulai dari keluarga, karir dan hubungan kita di masyarakat dengan sesama, semoga lebih baik di tahun 2013 nanti,” ujar Asriyanti. Dan tahun 2013 diharap menjadi tahun istimewa bagi dirinya dan khususnya Muslimat NU Kota Palu. Banyak rencana-rencana kerja yang akan dilakukan pihaknya. Apalagi dalam mendorong kesuksesan organisasi dan anggota organisasi, Asriyanti yakin momentum tahun baru akan memberi semangat yang luar biasa.

“Pergantian tahun mesti menjadi introspeksi bagi kita pribadi khususnya. Yang masih kurang baik kita perbaiki, sedangkan yang sudah baik kita pertahankan. Ini komitmen kita di tahun 2013,” demikian Asriyanti.

Pada zikir akbar sore kemarin, turut hadir Ketua Muslimat NU Sulteng, Hj Asriah Salim. Asriah tampak ikut berbaur dengan ratusan jamaah melantunkan bacaan zikir dan tabligh shalawat. Tak ketinggalan hadir jajaran Pemkot, kelurahan dan kecamatan, serta Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sulteng, Sahran Raden.

[Referensi]
[Referensi]

Bagikan

Jangan lewatkan

Pedagang Pakaian Muslim Untung Besar Karena Muhasabah dan Zikir Akbar Untuk Menekan Budaya Hedonisme [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.