Saturday, January 26, 2013

Paris Turut Dijajah Busana Muslim Indonesia dan Pesona Busana Muslim Modern [Bagian 3]


Paris Turut Dijajah Busana Muslim Indonesia dan Pesona Busana Muslim Modern - Berbeda dengan Defrico, Malik yang juga menampilkan rancangan warna teduh mengatakan koleksi yang tampil merupakan koleksi Ramadhan. Di Paris kita mau mengenalkan Indonesia dan busana muslim yang ada sentuhan etnik Indonesianya paling disukai. Dari kain hingga aksesoris.

Sedangkan Hani Hananto yang karyanya selalu menampilkan bentuk-bentuk geometri menampilkan Indonesia lewat aksesoris, mulai dari garis, polkadot dan sebagainya. Ajang International Fair of the Moslem World 2012 merupakan ajang yang tidak hanya mengenalkan Indonesia tapi juga membuka pasar busana muslim masuk ke Eropa. Perancis sendiri merupakan negara Eropa dengan penduduk muslim yang banyak. Tahun lalu Indonesia berhasil tampil memukau, dan tahun ini juga kembali mengharumkan nama Indonesia.

Busana muslim telah mengalami perkembangan pesat dalam setahun ini. Hal ini ditandai banyaknya desain baju muslim yang unik dan bermunculannya desainer muda.Jenahara salah satunya. Meski baru setahun di industri fashion khususnya busana muslim, karya desainer muda busana muslim ini sampai ke luar negeri.Perancang muda khusus busana muslim anak aktris Ida Royani ini, terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka lima cabang tahun ini. Menurut perempuan 27 tahun ini, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar untuk busana muslim.

Alumni Lembaga Pendidikan Susan Budihardjo angakatan 2003 itu memiliki label bernama sama dengan dirinya, Jenahara, dengan rancangan busana simple dan edgy yang berbeda dengan busana muslim biasanya, serta mudah dipadupadankan.berikut ini koleksi rancangannya

[Referensi 1]
[Referensi 2]

Bagikan

Jangan lewatkan

Paris Turut Dijajah Busana Muslim Indonesia dan Pesona Busana Muslim Modern [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.