Saturday, January 26, 2013

Paris Turut Dijajah Busana Muslim Indonesia dan Pesona Busana Muslim Modern [Bagian 2]


Paris Turut Dijajah Busana Muslim Indonesia dan Pesona Busana Muslim Modern - Koleksi yang ditampilkan tidak akan jauh-jauh dari tema ini yang akan kami bawa ke Paris. Monika akan menampilkan gaun elegan.

Karya Najua menampilkan busana etnik kontemporer, kali ini Najua bermain dengan tren warna solid seperti merah dengan sentuhan kain blongsong Palembang. Kain daerah Indonesia banyak sekali yang bisa dieksplore dan dijadikan busana. Kreasi dengan bahan lokal sebab itu bikin unik.

Nieta Handayani desainer lain yang juga berencana memeriahkan ajang peragaan busana muslim di Paris nanti, juga akan berkreasi dengan kain Indonesia lainnya, Kali ini Nieta menggunakan kain sasirangan asal Kalimantan Selatan.

Indonesia sudah saatnya menjadi kiblat fashion buat busana muslim. Sebab, busana muslim Indonesia itu terkenal unik. Dari bahan, warna, aksesoris hingga model. Dari material yang beragam ditambah desainer kita yang lebih kreatif membuat busana muslim dari Indonesia beda dan disukai.

Rencananya enam desainer yang akan berangkat itu akan menggelar karya busana muslim dengan konten lokal dan sentuhan karakter masing-masing desainernya.Sedangkan Defrico menampilkan kain tenun songket Palembang dengan warna lembut dan sentuhan romantic dalam rancangannya.

Berbeda dengan Defrico, Malik yang juga menampilkan rancangan warna teduh mengatakan koleksi yang tampil merupakan koleksi Ramadhan. Di Paris kita mau mengenalkan Indonesia dan busana muslim yang ada sentuhan etnik Indonesianya paling disukai. Dari kain hingga aksesoris.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Paris Turut Dijajah Busana Muslim Indonesia dan Pesona Busana Muslim Modern [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.