Wednesday, January 30, 2013

Nafas Korea pada Busana Muslim dan Trend Busana Muslim Khas di 2013 [Bagian 2]


Nafas Korea pada Busana Muslim dan Trend Busana Muslim Khas di 2013 - Jika Anda ingin belanja di pusat perbelanjaan bisa mengunjungi tanah abang. Untuk muslimah, pakaian gamis ala Korea masih jadi buruan. Hal itu terlihat dari banyaknya minat masyarakat akan busana korea tersebut di pusat grosir Tanah Abang.Lihat gambar gamis muslimah ala korea di artikel ini. Gamis ini bahannya dari kaos yang diimpor dari Korea. Baju ini cocok untuk wanita muda, karena warnanya yang berani seperti merah jambu, biru toska, dan ungu. Selain gamis berbahan kaos, toko-toko pakaian di Tanah Abang juga menawarkan gamis brokat. Terinspirasi dari blouse brokat yang sedang digemari wanita muda kemudian dikemas dengan gaya yang berbeda.

Busana muslim ala korea sudah banyak peminat baik di online maupun pusat perbelanjaan. Hal ini merupakan hal yang positf bagi perkembangan mode busana muslim.

Berbusana muslim tidak menjadi halangan untuk bisa tampil stylish dan cantik. Berbagai busana panjang dan jilbab penutup aurat yang digunakan juga bisa dipasangkan dengan banyak cara agar terlihat lebih modis.

Selain mix and match busana yang tepat, keindahan busana muslim juga dipengaruhi juga oleh tren terbaru. Tren busana akan selalu berputar. Tahun ini tren busana muslim akan kembali seperti beberapa tahun lalu.

Tahun ini tren busana muslim akan tampak sangat berbeda dengan tahun 2012. Tahun lalu, busana muslim terlihat sangat berani dan penuh warna. Desain dan cutting yang unik terlihat mendominasi. Misalnya, asimetris, kerut, aksen tumpuk, sampai tabrak warna cerah yang berani. Selain itu, busana muslim juga didominasi gaya yang lebih glamor dengan detail manik-manik serta aksesori bling-bling di beberapa bagiannya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Nafas Korea pada Busana Muslim dan Trend Busana Muslim Khas di 2013 [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.