Saturday, January 26, 2013

Model Jilbab Terbaru dan Busana Muslim 2013 dan Tips Memilih Busana Muslim Sesuai bentuk Tubuh [Bagian 1]


Model Jilbab Terbaru dan Busana Muslim 2013 dan Tips Memilih Busana Muslim Sesuai bentuk Tubuh - Model jilbab terbaru dan busana muslim 2013 lebih bermain dengan warna tapi tetap kelihatan elegan. Tren 2013 full color tapi elegan. Perkembangan tren model jilbab terbaru dan busana muslim tahun 2013 didasari oleh perkembangan konsep 'virtual deluxe' dalam arti mencari keseimbangan hidup di antara kemewahan, pakaian sehari-hari, serta karya yang sederhana tetapi elegan. Konsep ini diwujudkan dalam model jilbab terbaru dan busana muslim siap pakai dengan warna-warna terang dan solid. Hampir tidak ada warna pastel dalam koleksi busana muslim 2013. Warna solid tersebut diambil dari warna alam, misalnya merah marun, biru tua, tosca, bronze, dan hijau. Ini akan menjadikan tahun 2013 sebagai tahun yang solid dengan warna busana muslim yang terang dengan dipadukan dengan model jilbab terbaru.

Di Indonesia, fashion busana muslim menjadi salah satu yang mendominasi. Sekarang banyak desainer yang menciptakan busana muslim bergaya modern, dinamis, dan berjiwa muda.

Mengenakan busana muslim bukan hanya sekadar menutupi kekurangan pada tubuh. Memilih busana muslim pun juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai. Sehingga perlu banyak trik untuk menyiasatinya seperti berikut ini:

1. Si jangkung
Anda bisa memakai segala jenis busana muslim dari blouse panjang, wide leg trouser, hingga gamis. Tak hanya itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan aksen layer pada busana muslim tersebut. Berikan detail-detail unik dengan menggunakan aksesori, seperti kalung dan ikat pinggang, agar penampilan Anda terlihat lebih cantik.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Jilbab Terbaru dan Busana Muslim 2013 dan Tips Memilih Busana Muslim Sesuai bentuk Tubuh [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.