Saturday, January 26, 2013

Menerima Makloon Jahit Wearpack [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Wearpack  - Sebagai penghargaan, puncaknya diadakan opening ceremony yang dilaksanakan Rabu (26/12) lalu di Bank Indonesia. Dari 16 mahasiswa yang lolos, tiga mahasiswa berasal dari Unissula, yaitu Erma Mustikayani dengan ide bisnis Beautyq_A (produksi jilbab dan busana muslim, dengan pendanaan sebesar Rp 17.829.000), Fitria Yunianingtyas ide bisnis Witela (wingko ketela aneka rasa) dengan pendanaan Rp 5.139.000), Okvamela Janna UP dengan ide bisnis bakso aneka rasa dengan pendanaan Rp 16.587.000.

Leadership

Dekan Fakultas Ekonomi Dr Hj Indri Kartika SE MSi Akt mengatakan, melalui kegiatan itu terbentuk generasi berjiwa akademis, leadership, dan entrepreneurship, yang dapat mengaplikasikan ke masya-rakat umum.

Semoga dengan munculnya generasi-generasi yang menonjol di kalangan mahasiswa dapat menjadi volunteer, sehingga dapat memberi virus positif bagi mahasiswa lainnya agar berkembang jiwa entrepreneurship.

Pada kesempatan lain tim entrepreneur FE Unissula yang terdiri atas empat mahasiswa, yaitu Fitria, Muthoharoh, Ririn, Juwita menjadi finalis National Sharia Bussines Plan Competition yang diadakan Ba-dan Persatuan Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia di UII Yogyakarta, belum lama ini.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Wearpack [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.