Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Wangki [Bagian 1]


Dolce dan Gabbana Dikunjungi Messi

Menerima Makloon Jahit Wangki - Ingat tuksedo polka-dot yang dikenakan Lionel Messi saat gala Ballon D'Or, hari Senin 7 Januari 2013 yang  lalu? Setelan hitam bermotif bintik putih itu membawa Messi ke kota mode paling termasyhur di dunia, Milan, Italia. Perancang jas tersebut, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, mengundang La Pulga untuk menyaksikan presentasi koleksi terbaru mereka.

Messi tiba di Milan bersama keluarganya pada Jumat (11/1/13) waktu setempat. Selain menghadiri peragaan busana di Corso, Venezia, penyerang Barcelona itu juga menghadiri makan malam di restoran milik Dolce dan Gabbana bernama "Gold".

Messi merupakan salah satu tamu istimewa yang diundang pasangan disainer yang terkenal dengan namaDolce & Gabbana itu. Argentino akan berada di tengah-tengah selebritas dunia seperti aktris Hollywood Scarlet Johansson dan Monica Belucci.

"Saya datang ke sini untuk berterima kasih atas semua dukungan anda dan untuk semua yang Anda berikan pada saya," ujar Messi kepada La Gazetta Dello Sport.

Di Milan, Messi juga bertemu dengan dua pemain AC Milan yang bakal dihadapinya dalam perdelapan final Liga Champions, Februari mendatang, Mbaye Niang dan Urby Emanuelson.  Milan memang kota yang menarik. Tapi Messi tak bisa berlama-lama di kota itu. Dia harus kembali ke Barcelona untuk berlatih bersama skuad El Barca, hari Sabtu 12 Januari 2013. Pasalnya, El Messiah harus bersiap untuk laga tandang di pekan ke-19 La Liga kontra Malaga, Senin 14 Januari 2013 dini hari WIB.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Wangki [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.