Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]


Populasi Penduduk Jabar Harus Jadi Penyokong Industri Busana dan Kerajinan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s - Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia garmen, konveksi dan juga fashion kepada para pembaca semua. Sudah satu tahun ini juga kami selalu melakukan promosi mengenai usaha yang kami lakukan. Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang cukup besar di kota Bandung. Malah, jaringan konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi merupakan jaringan yang terbesar di Kota Bandung. Pada Artikel kali ini Pakar Konveksi ingin memberikan informasi seputar dunia fashion yang berjudul Populasi Penduduk Jabar Harus Jadi Penyokong Industri Busana dan Kerajinan. Selamat membaca.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan kepada konveksi kami. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa anda semua, Pakar Konveksi tidak akan menjadi sebesar ini.

Jumlah penduduk Jawa Barat yang besar seharusnya dapat menjadi peluang untuk menyokong pertumbuhan industri busana dan kerajinan lokal. Namun demikian, kualitas sumber daya manusia perlu lebih ditingkatkan lagi agar tercipta kreatifitas yang bisa memberikan diferensiasi sebuah produk busana dan kerajinan.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranasda) Jawa Barat, Netty Prasetiani Heryawan, mengatakan, sebanyak 20 persen dari 244 juta penduduk Indonesia berada di Jabar. Selain itu, sekitar 60 persen industri tekstil dan produk tekstil (TPT) juga berproduksi di Jabar.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.