Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]


Busana Diane von Furstenberg Untuk Pre-Fall 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia garmen, konveksi dan juga fashion kepada para pembaca semua. Sudah satu tahun ini juga kami selalu melakukan promosi mengenai usaha yang kami lakukan. Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang cukup besar di kota Bandung. Malah, jaringan konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi merupakan jaringan yang terbesar di Kota Bandung. Pada Artikel kali ini Pakar Konveksi ingin memberikan informasi seputar dunia fashion yang berjudul Busana Diane von Furstenberg Untuk Pre-Fall 2013. Selamat membaca.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan kepada konveksi kami. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa anda semua, Pakar Konveksi tidak akan menjadi sebesar ini.

Label busana Diane von Furstenberg (DVF) merilis busana terbarunya yang ditujukan untuk Pre-Fall 2013. Bertema 'London Calls', busananya didesain dengan siluet inky blues, sandy neutrals, dan true reds. Palet coklat dan kuning pun juga dikedepankan DVF lewat rangkaian koleksi terbarunya ini. Yuk, lihat tampilan busananya di sini, siapa tahu bisa menjadi fashion item pilihan Anda.

1. Jumpsuit
Busana berupa jumpsuit juga bisa membuat Anda leluasa bergerak. Anda juga bisa mengenakannya saat ke acara formal, maupun hanya sekadar jalan-jalan santai. Jumpsuit keluaran DVF ini didesain dengan detail tanpa lengan, dan sentuhan v-neck. Perpaduan palet hitam dan putih pada busana tersebut dapat merepresentasikan tampilan yang elegan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.