Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 1]


Tren Busana Muslim 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia garmen, konveksi dan juga fashion kepada para pembaca semua. Sudah satu tahun ini juga kami selalu melakukan promosi mengenai usaha yang kami lakukan. Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang cukup besar di kota Bandung. Malah, jaringan konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi merupakan jaringan yang terbesar di Kota Bandung. Pada Artikel kali ini Pakar Konveksi ingin memberikan informasi seputar dunia fashion yang berjudul Tren Busana Muslim 2013. Selamat membaca.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan kepada konveksi kami. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa anda semua, Pakar Konveksi tidak akan menjadi sebesar ini.

Menjelang 2013, busana muslim makin mengukuhkan posisinya di jagat fesyen tanah air. Beragam model serta corak ditawarkan berbagai desainer busana muslim. Pada pagelaran peragaan busana muslim karya 19 desainer yang tergabung dalam Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) menampilkan karya-karya mereka yang diprediksi akan menjadi tren di 2013.

Mereka adalah Meeta Fauzan, Ahmad Zaki, Iva Lativah, Toera Imara, Isye Asyifa, Eriyani Jusuf, Betty Achyar, Lisna Deddy Gumelar, Nina Azura, Ani,Errin Ugaru, Fenny Sofiah, Henny Noer, dan beberapa desainer lainnya.

Dari banyak desainer itu, Betty Achyar, Nina Azura, dan Toera Imara menawarkan sebuah desain pakaian muslim yang menonjolkan kain bermotif dengan paduan warna-warni yang hidup. Meski punya benang merah yang sama, ketiganya punya gaya desain yang berbeda satu sama lain. Baik itu pemilihan bahan, cutting, ataupun perpaduannya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.