Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 1]


Indra Indri Tawarkan Busana Muslim Karya Warna di 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia garmen, konveksi dan juga fashion kepada para pembaca semua. Sudah satu tahun ini juga kami selalu melakukan promosi mengenai usaha yang kami lakukan. Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang cukup besar di kota Bandung. Malah, jaringan konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi merupakan jaringan yang terbesar di Kota Bandung. Pada Artikel kali ini Pakar Konveksi ingin memberikan informasi seputar dunia fashion yang berjudul Indra Indri Tawarkan Busana Muslim Karya Warna di 2013. Selamat membaca.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan kepada konveksi kami. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa anda semua, Pakar Konveksi tidak akan menjadi sebesar ini.

Tahun 2013 di depan mata. Dari sisi fesyen, kemeriahan menyambut semangat tahun baru terpancar dari sajian warna-warna cerah cenderung 'ngejreng'. Salah satu yang memilih warna cerah untuk ditawarkan di tahun 2013 mendatang adalah Indra Indri by Albis Design.

Menurut Indri Rindani, owner sekaligus desainer busana muslim asal Bandung ini, dipilih warna cerah karena sangat cocok dikolaborasikan dengan warna lain.

"Pemilihan warna ngejreng cocok ditabrak-tabrakan. Maksudnya, dikombinasikan dengan corak warna yang lebih tua. Seperti Coklat dengan hijau, biru dengan pink, ungu dengan merah, atau warna lainnya," ujar Indri.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.