Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s - Tak hanya keberanian memilih warna, dalam memilih corak pun dalam desainnya kali ini, Indri cenderung berani. Mengusung corak-corak abstrak, Indri mengkombinasikannya dengan warna cerah sehingga terkesan berani.

"Tak hanya tabrak warna, saya juga coba tabrak corak. Saya kombinasikan sehingga hasilnya menjadi sebuah komposisi corak yang unik dan elegant yang menjadi magnet tersendiri pada penampilan," terang Indri.

Indri berani mendobrak model busana muslimnya dari monokrom menjadi serasi yang harmoni, acak dan avant garde. Apalagi keunggulan, produk yang dibuatnya dilakukan secara handmade sehingga banyak diburu oleh para kolektor dari kalangan selebritis dan artis terkenal.

"Bordir produk kami dilakukan secara handmade. Cirinya, bentuknya tidak begitu simetris, karena bordiran handmade itu seperti lukisan di atas baju. Bahkan perpaduan warna benang yang dituangkan pada bentuk motif kelopak bunga yang berlapis bisa disajikan lebih hidup dengan handmade dan waktu pembuatannya lebih lama," ungkapnya.

Terima kasih karena anda sudah membaca artikel mengenai Indra Indri Tawarkan Busana Muslim Karya Warna di 2013 tersebut sampai dengan tuntas. Kini kami ingin lanjut mengenalkan diri kami. Kami adalah konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s, sebagai konveksi yang Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s, kami memberikan anda beberapa kemudahan. Kemudahan yang pertama adalah kemudahan dalam melakukan pemesanan. Kami tidak memberikan skala minimal produksi. Sehingga, berapapun jumlah pesanan anda, kami akan memberikannya kepada anda. Baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan kami akan selalu menerimanya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.