Wednesday, January 2, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 2]


1. Jumpsuit
Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s - Busana berupa jumpsuit juga bisa membuat Anda leluasa bergerak. Anda juga bisa mengenakannya saat ke acara formal, maupun hanya sekadar jalan-jalan santai. Jumpsuit keluaran DVF ini didesain dengan detail tanpa lengan, dan sentuhan v-neck. Perpaduan palet hitam dan putih pada busana tersebut dapat merepresentasikan tampilan yang elegan.

2. Androgini Look
Diane von Furstenberg pernah mengatakan, "I always wanted to live a man’s life in a woman’s body." Sehingga ia mengaplikasikan keinginannya tersebut dalam balutan busana terbarunya kali ini. Dengan mengenakan celana panjang yang didominasi palet hitam, blazer, serta blouse berwarna lebih cerah, membuat pemakainya terlihat maskulin, namun tetap menonjolkan sisi femininnya.

3. Penuh Pattern
Dress mini yang didesain dengan detail v-neck ini mampu membuat tampilan Anda terlihat lebih ceria dan segar. Selain hadir dengan warna cerah, busana tersebut juga penuh dengan pattern.

4. Merah Solid
Saatnya tampil berani dengan nuansa merah yang solid. Perpaduan palet merah dan hitam pada busana ini dapat membuat tampilan terlihat lebih mewah. Tak perlu lagi mengenakan aksesori agar tidak terlalu berlebihan.

5. Dress Detail Ruffle
Makin aksi dan penuh semangat saat menghadiri acara formal lewat balutan dress biru menyala dengan detail ruffle. Memadukannya dengan clutch, serta high heels hitam bisa menjadi pilihan tepat.

6. Shorts
Celana pendek tidak lagi tampil kasual dengan padanan blouse lengan panjang, serta rompi. Tambahkan sentuhan feminin dengan chain bag, serta high heels berwarna netral.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.