Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Jika Anda berminat mencari peluang bisnis dari pusat grosir ini, paparan fakta berikut bisa menjadi pertimbangannya. Fikri mengatakan, produk kerudung paling menonjol dari segi model dan jumlahnya juga mendominasi di pusat grosir ini. Bisa dibilang kerudung adalah produk UKM unggulan di area UKM Thamrin City lantai 5.

Meski begitu, dua tahun terakhir busana muslim seperti baju koko juga terus berkembang dari segi kualitas desainnya. Sama halnya dengan pilihan mukena yang mengalami peningkatan dua tahun belakangan. Sementara busana muslim berkembang setahun terakhir di pusat grosir ini.

Alih-alih memproduksi sendiri kerudung atau busana muslim yang membutuhkan biaya tinggi, Anda bisa mencari peluang bisnis dengan menjadi reseller dari pusat grosir ini. Apalagi menurut Fikri, harga grosir yang kompetitif bisa memudahkan reseller dalam menentukan harga jual secara eceran.

Tak perlu heran jika barang yang Anda beli di pusat grosir ini bisa Anda temui di mal ternama dengan harga satuan yang dibanderol berkali-kali lipat. Sebuah sajadah seharga Rp 120.000 misalnya, bisa dijual Rp 700.000 di mal ternama di Jakarta.

Anda bisa mengatur sendiri strategi harga jika ingin berbisnis produk UKM bermitra dengan produsen busana muslim dair pusat grosir ini.

Seperti yang sudah sebelumnya, anda telah selesai membaca artikel yang berkenaan dengan Bisnis Grosir Busana Muslim, semoga artikel di atas dapat memberikan manfaat tersendiri bagi diri anda. Pakar Konvesi adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota Bandung. Konveksi kami Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton). Namun, karena jaringan konveksi kami cukup besar, sehingga kamipun dapat menerima pesanan untuk item lainnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait