Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester) [Bagian 5]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester) - Bahkan, untuk urusan hijab style, Sekar mampu melakukannya. Itu mulai dari mengkreasikan hijab, padupadan hijab dengan busana keseharian, hingga penggunaan aksesori pelengkapnya seperti pin, tas, kalung, dan bandana. ”Untuk aksesori juga saya buat sendiri. Semuanya dalam bentuk handmade. Tas saya bukan dari anyaman. Sedangkan untuk pin dan bandana bisanya dari kain flannel,” ujarnya.

Seperti yang sudah sebelumnya, anda telah selesai membaca artikel yang berkenaan dengan Cara Menjual 500 Busana dalam Enam Bulan, semoga artikel di atas dapat memberikan manfaat tersendiri bagi diri anda. Pakar Konvesi adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota Bandung. Konveksi kami Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester). Namun, karena jaringan konveksi kami cukup besar, sehingga kamipun dapat menerima pesanan untuk item lainnya.

Kami mempunyai dua keunggulan yang tidak dimiliki oleh konveksi lain. Yang pertama adalah garansi. Pakar Konveksi akan selalu memberikan garansi untuk setiap item yang dibuatnya. Dan garansi tersebut haruslah sesuai dengan apa yang telah disepakati di awal transaksi. Selain itu juga, konveksi kami tidak membatasi skala produksi tertentu bagi pemesanan minimal. Kami menerima seluruh skala produksi, baik itu skala besar, kecil ataupun satuan.

Oleh karenanya, bila anda tertarik untuk melakukan pemesanan terhadap konveksi kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di dalam blog ini.  Semoga anda merasa puas.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester) [Bagian 5]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.