Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester) [Bagian 1]


Cara Menjual 500 Busana dalam Enam Bulan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester) - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Cara Menjual 500 Busana dalam Enam Bulan.

Semangat, kerja keras, dan ide untuk terus melakukan inovasi baru. Itu poin penting bagi Sekarlangit Dewandaru dalam menjalankan bisnisnya. Pemilik Iza Online Shop ini juga selalu berusaha mengutamakan konsep matang dan berbeda dengan karya desainer lainnya.

Siang kemarin Rabu (26/12) cuaca mendung. Hujan rintik-rintik sempat membasahi beberapa wilayah di Jogjakarta. Namun, ketika berada di Jalan Ibda Tut Harsono, seketika semburat matahari terlihat. Hujan deras tidak jadi turun. Halaman depan sebuah rumah di kawasan itu terlihat luas. Rumput dan beberapa tanaman hias menjadi pemandangan pertama saat menginjakkan kaki di rumah milik desainer muda, Sekarlangit Dewandaru Aisha Puri, itu.

Perempuan yang akrab disapa Sekar tersebut tampak semringah saat muncul dari balik pintu. ”Mari silakan masuk. Duduk dulu,” katanya perempuan 22 tahun ini lantas mengulas senyum mengembang.

Rumah itu menjadi satu dengan salon sekaligus griya busana. Beberapa display rancangan busana muslim aneka warna terpampang dalam setiap sudut.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (Polyester) [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.