Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit T-shirt - Untuk pakaian yang masih sering Anda pakai, simpan rapi dalam lemari berdasarkan jenis atau warnanya. Taktik ini dapat memudahkan Anda saat ingin bereksperimen serta mix & match pakaian lama.

Jahit ulang kembali
Anda bisa menggunakan pakaian lama anda untuk dijahit kembali dan digunakan sebagai baju dengan model baru. Kini banyak orang yang sering menggunakan baju model lama karena kini sudah mulai menjadi tren lagi.

Mulailah mengubah sedikit model baju lama anda atau menambahkan beberapa bahan baru agar baju anda terlihat baru lagi.

Mix and match tepat
Anda juga bisa memanfaatkan pakaian lama anda dengan cara mix and match. Pilihlah beberapa baju yang masih layak dipakai, lalu padukan dengan pakaian baru Anda.

Banyak orang yang masih ingin terlihat klasik dengan baju lama mereka. Anda kemudian bisa menambahkan aksesoris seperti gelang dan juga kalung agar tampil lebih cantik.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.