Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 1]


Tampil Gaya dengan Busana Model Lama

Menerima Makloon Jahit T-shirt - Bagi Ada yang masih punya koleksi pakaian atau busana dengan model lama dengan kondisinya pakaian itu masih bagus, jangan buru-buru membuang pakaian tersebut karena hanya dengan padupadan dan modifikasi yang tepat Anda bisa tetap tampil gaya.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan pakaian lama agar tidak menumpuk di lemari.

Bongkar dan sortir isi lemari
Pajang semua pakaian yang ada di hadapan Anda dan amati satu-persatu. Susun mana pakaian yang masih sering Anda pakai dan mana yang akan Anda pensiunkan.

Baju-baju yang salah ukuran atau hasil pemberian yang kurang begitu Anda sukai, taruh di susunan terpisah. Sisihkan kelompok yang satu ini, karena akan Anda gunakan di langkah berikutnya.

Untuk pakaian yang masih sering Anda pakai, simpan rapi dalam lemari berdasarkan jenis atau warnanya. Taktik ini dapat memudahkan Anda saat ingin bereksperimen serta mix & match pakaian lama.

Jahit ulang kembali
Anda bisa menggunakan pakaian lama anda untuk dijahit kembali dan digunakan sebagai baju dengan model baru. Kini banyak orang yang sering menggunakan baju model lama karena kini sudah mulai menjadi tren lagi.

Mulailah mengubah sedikit model baju lama anda atau menambahkan beberapa bahan baru agar baju anda terlihat baru lagi.

Mix and match tepat
Anda juga bisa memanfaatkan pakaian lama anda dengan cara mix and match. Pilihlah beberapa baju yang masih layak dipakai, lalu padukan dengan pakaian baru Anda.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.