Saturday, January 26, 2013

Menerima Makloon Jahit Setelan Training [Bagian 1]


Annual Show PAPMI Fashion School

Menerima Makloon Jahit Setelan Training - PAPMI Fashion School akan menggelar wisuda dan Annual Show 2013. Peragaan busana akan diikuti oleh 25 Designer annual show dan 35 peserta wisuda perancang mode.

"Para designer akan menampilkan busana ready to wear berbahan tradisional seperti batik, lurik, tenun ikat, dan juga jumputan," ucap Sekarlangit Saptohoedoyo, Presiden PAPMi Fashion School. Sekarlangit mengatakan tiap designer akan mengeluarkan 8 koleksi baju. Jika ditotal akan ada sekitar 200 koleksi busana yang akan disuguhkan mulai dari busana muslim. Kebaya, casual, evening, koleksi ready to wear dan lainnya.

"Busana yang ditampilkan disesuaikan dengan karakter rancangan masing-masing, sehingga tiap busana punya ciri khas masing-masing," ujarnya. Pagelaran busana annual show ini akan digelar Minggu, 20 Januari 2013, bertempat di Purnabudaya UGM. Siapa saja yang tertarik bisa datang untuk menyaksikan.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Setelan Training [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.