Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis [Bagian 1]


Busana Golden Globe 2013, dari Yang Terbaik hingga Yang Terburuk

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis - Ajang Golden Globe bukan sekedar ajang bagi insane perfilman menunjukkan kemampuan akting mereka. Namun juga, menunjukkan nilai rasa para artis tersebut terhadap busana mereka. Sehingga, Golden Globe tidak hanya menghasilkan penghargaan bagi para insan perfilman namun juga menghasilkan penghargaan bagi busana terbaik dan terburuk mereka. Walaupun bukan penghargaan resmi tentu saja.

Perhelatan bergengsi sekelas Golden Globe memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para selebriti  ternama. Sejumlah tampilan menawan pun berusaha dipamerkan untuk mencuri perhatian publik.

Namun, upaya para selebriti dalam memerlihatkan tampilannya memang tidaklah selalu berhasil dilakukan. Acapkali, usaha untuk tampil bersinar justru membuat mereka terkesan berlebihan dan tidak tepat. Alhasil, mereka pun masuk dalam daftar kategori busana terburuk.

Pada Golden Globe Awards 2013 yang dilangsungkan Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu tanggal 13 Januari 2013 waktu Amerika Serikat atau Senin 14 Januari2013 WIB itu, beberapa nama pun muncul dengan predikat busana terbaik dan terburuk, seperti yang dilansir oleh Mlive.

Busana Terbaik

-Hayden Panettiere : Penyanyi ini tampil menakjubkan dalam gaun merah muda rancangan Roberto Cavalli.

-Julianne Hough : Aktris ini tampil mengguncang dengan gaun karya Monique Lhuillier.

-Zooey Deschanel: Menggunakan gaun merah menyala karya Oscar de la Renta membuat tampilannya sangat sempurna.

-Katherine McPhee: Gaun hitam dengan potongan dada rendah yang memerlihatkan payudara serta belahan tinggi hingga ke bagian paha sehingga membuat dirinya tampak seksi.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.