Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis [Bagian 2]


- Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis - Amy Adams: Gaun warna pucat karya Marchesa yang dikenakannya tak membuatnya kehilangan pesona. Dia tetap menawan dengan tampilan gaun berekor tersebut. Apalagi, Amy menambahkan aksesori gelang dan cincin yang menghias jarinya sehingga membuat pesonanya kian terlihat.

Busana terburuk

-Lucy Liu : Strapless dress yang dikenakannya dengan motif flower print tersebut tampak kebesaran di bagian bawah, sehingga membuatnya masuk dalam daftar busana terburuk.

-Lena Dunham : Gaun cokelat dengan potongan di bagian dada dan leher itu tampak aneh di tubuhnya. Potongan tersebut justru tampak berlebihan dan membuat tampilannya jadi terlihat besar.

-Jennifer Lawrence: Gaun warna merah rancangan Dior sepertinya tak berhasil membuatnya tampil memesona. Tampilan bra di bagian gaun yang mengerucut membuat busana tersebut tak memberikan keindahan bagi tubuhnya.

-Olivia Munn: Busana koleksi Giorgio Armani yang dipilihnya dengan potongan tube top justru tampak aneh di tubuhnya. Atasan motif dengan tampilan mengkilap yang dipadukannya dengan bawahan berwarna hitam tidak bekerja dengan baik untuk memerlihatkan pesonanya.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bulutangkis [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.