Saturday, January 19, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan - Tidak hanya perancang muda Indonesia seperti Dian Pelangi yang ambil bagian dalam pagelaran tersebut, ada juga desainer muda asli Samarinda Hastiti Yuliana yang ikut menampilkan busana batik Samarinda yang diperagakan oleh 10 orang model yang juga berasal dari Samarinda. Hastiti menjelasakan bahwa tema batik Samarinda dalam peragaan busana ini untuk mengenalkan kain Samarinda yang dimodifikasi dengan balutan kain modern, sebagai pengenalan dan eksplorasi terhadap budaya Samarinda.

Bersamaan itu, Puji Setyowati, istri resmi dari Wali Kota Samarinda, mengatakan, lahirnya entrepreneur muda ini sangat membanggakan dan menjadi aset yang harus dijaga. Kreativitas generasi muda harus digali untuk pengembangan budaya. “Semoga para perancang muda ini bisa memotivasi remaja untuk menggunakan hijab, bahkan bisa turut berprestasi merancang busana bagi yang memiliki bakat,” harapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Disbudparkominfo) Samarinda, HM Faisal mengatakan, acara ini juga merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-345 Kota Samarinda. Puncak acara dihelat pada tanggal 21 Januari mendatang. Ada banyak acara yang akan disuguhkan kepada warga Samarinda menjelang perayaan ulang tahun Kota Samarinda ini.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Selanjuany

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.