Saturday, January 19, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP [Bagian 1]


Dewi Sandra Kini Mengenakan Jilbab

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP - Perubahan penampilan diperlihatkan artis sekaligus penyanyi Dewi Sandra. Saat menghadiri pernikahan Olla Ramlan dan Aufar, Dewi terlihat berbeda dengan penampilannya. Dewi Sandra tampak mengenakan jilbab. Pelantun lagu stop ini cukup percaya diri tampil mengenakan baju kebaya dengan konsep busana muslim. Dewi tidak lagi menunjukkan bentuk tubuh seksinya. Dewi kini berani tampil dengan memakai pakaian yang lebih tertutup.

Sayangnya, wanita yang pernah menikah dengan aktor Surya Saputra dan Glenn Fredly ini enggan berbagi cerita seputar perubahan penampilannya yang kini lebih tertutup dan berjilbab.

Saat disinggung soal kesiapannya mengenakan jilbab dan busana tertutup di setiap penampilan, Dewi sama sekali tak menggubris. Ia memilih untuk menghindar dari awak media dan menjawab dengan kalimat singkat, "Doain aja ya.”

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.