Saturday, January 19, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA [Bagian 2]


2. Country Retreat
Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA - Melihat koleksi ini mengingatkan kita akan hal-hal yang muncul dalam film cowboy seperti pakaian bermotif kotak dan berbahan denim, aksesori berbahan kulit, boot, gadis pedesaan serta suku indian. Gaun berpotongan di pinggang, dipadu dengan rompi dari bahan denim serta dilengkapi suspender. Terlihat pula terusan a-line dipadukan dengan luaran bersiluet overall. Sepatu boot berbahan suede serta aksesori beraksen tribal khas suku Indian melengkapi penampilan.

3. Femme Valiant
Wanita sebagai sosok yang tanggyh tercermin dalam koleksi ini. Busana bercorak loreng yang berkesan army look dalam palet warna cokelat, hijau lumut, abu-abu begitu mendominasi. Terusan beraksen gamis dipadukan dengan luaran bersiluet maskulin, seperti jumpsuit, jaket parka (jaket sepinggul dengan penutup kepala, jaket bomber (jaket pendek dikerut pada bagian pinggang dan pergelangan tangan). Ikat pinggang besar, ankle boot, serta aksesori bernuansa militer seperti badge, menjadi pelengkap penampilan di koleksi ini.

4. Luxury Looks
Busana muslim yang berkesan mewah dan glamor menjadi koleksi pamungkas. Busana muslim hadir dalam nuansa keemasan, keperakan, hitam, memberi kesan glamor dan mengingatkan kita pada busana para bintang Hollywood era 1960an. Tak kelewat glamor mengingat siluet blazer, rok, blus, dan gamis tetap ringkas dan sederhana.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMA [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.