Saturday, January 19, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SD [Bagian 1]


Shafira Buka Showroom di Jogja pada Tahun ini

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SD - Shafira, merek pakaian muslim asal Bandung akan membuka showroom baru pada tahun ini. Rencananya, showroom tersebut akan dibuka di Jogjakarta. Direktur Utama Shafira, Deny Setiawan mengatakan, showroom di Jogjakarta itu akan menjadi showroom ke-25 bagi Shafira. Sebelumnya, pakaian muslim dengan slogan Gaya Islami itu telah memiliki 24 showroom yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia. Showroom terbanyak berada di Jabar, yakni di Bandung, Cirebon, dan Bogor.

"Insya Allah tahun ini tambah satu showroom. Satu saja dulu, nanti kalau memungkinkan tambah lagi di lain waktu," kata Deny di sela-sela jumpa pers ulang tahun ke-24 Shafira, di Sekretariat Shafira Foundation, Jalan Tentara Pelajar Pejuang 45, Bandung, hari Jumat 11 Januari 2013.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Olahraga SD [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.