Saturday, January 19, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja [Bagian 1]


Rossa Ditawari Menjadi Iklan Jilbab

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja - Berkat penampilan Rossa yang anggun dengan jilbab dan busana muslim yang tertutup, banyak perusahaan yang berniat menjadikan janda satu anak itu sebagai bintang iklan untuk produk pakaian muslimah. Pelantun lagu 'Ku Menunggu' ini pun membenarkan jika dirinya banyak menerima tawaran untuk membintangi iklan produk pakaian muslimah, terutama jilbab yang banyak digemari kalangan hijabers. Namun Rossa mengaku bahwa dirinya kini masih memilih-milih produk yang hendak disponsorinya.

Rossa mengatakan, dirinya menyambut berbagai tawaran yang ingin menjadikannya bintang iklan pakaian muslimah. Tapi, ia tetap melihat keunggulan dan manfaat produk yang ditawarkan kepadanya. Rossa mengaku hanya akan menjadi model iklan untuk brand yang bagus dan juga mendukung produk khas Indonesia. Dia ingin produk yang dibintanginya memiliki nilai plus dalam segi sosial.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.