Saturday, January 19, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 1]


16 Show dalam 4 Hari di IFW 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor - Indonesia Fashion Week (IFW) diyakini akan menjadi lebih berwarna. Selain suguhan pameran produk fashion yang bisa dinikmati, sejumlah show desainer siap memanjakan pecinta mode. Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2013 akan digelar selama empat hari, yakni 14-17 Februari 2013. Dalam rentang waktu tersebut, ada banyak desainer yang bakal turut meramaikan panggung IFW 2013.

"Akan ada 16 show yang dihadirkan selama empat hari penyelenggaraan acara,"kata Dina Midiani, Direktur Indonesia Fashion Week, Rabu 16 Januari 2013. Dia menambahkan, show tersebut akan menawarkan tema yang berbeda setiap hari.

"Tiap hari akan ada empat show yang meramaikan. Tema selama empat hari akan berbeda. Untuk hari pertama busana koktail dan evening, hari kedua busana muslim, hari ketiga men dan urban, serta hari keempat busana kasual," tutupnya.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.