Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 1]


Kolaborasi Artis dan Desainer Teranyar dalam Merancang Busana

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal - Industri fashion kembali 'merangkul' selebriti dalam hal rancang-merancang busana. Kali ini, dua penyanyi fenomenal Adam Levine dan Nicki Minaj yang akan menciptakan lini busana mereka sendiri.

Seperti dikutip dari Huffingron Post, mereka berkolaborasi dengan retailer fashion besar yang membawahi Kmart, Walmart dan Target. Keterlibatan Adam dan Nicki cukup besar dalam proses produksi lini baru tersebut. Selain mendesain, mereka juga mengembangkan lini busana dan aksesori yang akan dijual store Kmart maupun secara online.

Ini bukan pertama kalinya juri The Voice dan American Idol itu terjun ke bisnis fashion dan kecantikan. Sebelumnya, mereka telah menjajal industri parfum. Keduanya pun sudah memiliki merek parfum sendiri. Adam telah menciptakan parfum bertitel'222' yang akan segera rilis Mei mendatang.

Sedangkan Nicki memberi nama parfumnya 'Pink Friday' yang dideskripsikan seksi, berani dan feminin. Botol parfumnya cukup unik, yaitu berbentuk figur Nicki yang mengenakan wig warna pink.

Sementara itu, belum ada informasi lebih detail lagi tentang koleksi busana rancangan mereka. Apakah busana casual, glamor, high street, untuk remaja atau dewasa. Penasaran? Karya mereka akan segera diketahui tahun ini juga.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.