Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 1]


Nassar akan Tampil Lebih Kalem di 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank - Banyak hal yang akan direncanakan seseorang saat menghadapi pergantian tahun. Perubahan penampilan adalah salah satu yang akan direncanakan di awal tahun. Dan inilah pula yang akan dilakukan oleh penyanyi dangdut Indonesia, Nassar. Pria ramah tersebut berujar kalau tahun 2013 akan ada sedikit perubahan dalam cara dirinya berbusana bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dia akan merubah penampilannya menjadi lebih kale sedikit. Itupun hanya untuk variety show saja. Oleh karenanya, Nassar tak menutup kemungkinan jika dia pun akan sesekali menggunakan busana serta dandanan yang sama dengan tahun lamu. Namun tetap saja semuanya harus disesuaikan dengan konsep yang diusung oleh dirinya untuk setiap kali manggung.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.